Menyambut Tahun Baru

By Diary Eva - January 06, 2019

Tahun_baru_2019

Penyambutan tahun baru sudah lewat dan baru kali ini bisa nulis seputar penyambutan tahun baru kemarin. Gapapa kan hihihi. Bagi sebagian banyak orang, tahun baru Masehi merupakan suatu peristiwa yang sangat disambut dengan meriah. Banyak agenda atau acara dalam rangka menyambut tahun baru itu. Ada yang berlibur ke tempat wisata, ada yang menghabiskan malam pergantian tahun bersama keluarga, teman, pasangan dengan acara makan bersama atau bakar-bakar. Waah seru banget yaa. Tempat-tempat wisata maupun pusat perbelanjaan juga mendadak dipenuhi pengunjung. Apa kalian merayakan tahun baru sedemikian rupa?

Berbeda dengan kami, saya beserta keluarga. Kami keluarga sederhana yang hidup di lingkungan pedesaan tidak ada ritual atau acara khusus untuk menyambut datangnya tahun baru. Hanya sebagian kecil diantaranya yang ikut melihat keramaian dan menyambut tahun baru di tengah kota tempat kami tinggal, seperti adanya pesta kembang api atau konser artis dan band papan atas.


Tahun baru kali ini saya memang ga ikut serta merayakan bersama banyak orang di tengah keramaian, tidak juga melihat konser ataupun pesta kembang api yang rutin diadakan di alun-alun kota saya. Saya hanya duduk manis di rumah bersama keluarga sambil nonton TV. Udah. Simpel aja sih kegiatan saya menyambut tahun baru ini hehe makanya saya ga tahu harus membahas apa yang menarik dalam penyambutan tahun baru kali ini.

Biasanya banyak diantara mereka yang begadang untuk merayakan pergantian tahun. Tapiiii saya tidaklah demikian. Karena sudah ngantuk, ya sudah tidur saja hahaha. Saya melalui malam pergantian tahun 2019 seperti malam-malam biasanya saja. No special things. Apakah saya katrok? Ndeso? Haha no problem.

Kalau biasanya setiap tanggal 1 Januari banyak orang berbondong-bondong datang ke tempat wisata atau ke pusat perbelanjaan berburu diskon akhir tahun, tapi tidak bagi saya. Saya seharian penuh berada di rumah saja ditemani si doi yang datang spesial tahun baru eciyeee. Kita di rumah menggendatskan badan haha. Ya gimana enggak. Acara hanya makan dan nyemil teruuuusss. Oh iyaa selama kita bersama udah berlalu lebih dari 3 tahun ini, ternyata masih hanya di 1 Januari 2019 ini loh kita bareng-barengnya. Tahun baru sebelumnya ga pernah ketemu. Hubungan macam apa coba ini. Biasanya sih dia pergi acara sama temen-temennya, dan saya gigit jari dirumah deh. Uwuwuuw kasihan aku kan 😁 Tapi kali ini tidak sendirian hihihi. Okelah sedikit special. Sedikit bangeeett 🙊

Yah cukuplah demikian ceritaku seputar menyambut tahun baru 2019. Apa nih acara teman-teman dalam menyambut tahun baru? Hmmm pasti lebih seru-seru dan menarik nih

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

Silahkan tinggalkan komentar. Jika ada yang error mohon konfirmasi by email ya.
Terima kasih sudah berkunjung.

Cari apa? Ketik aja disini