6 TEMPAT WISATA IMPIAN

By Diary Eva - December 03, 2018

Siapa sih yang ga suka berwisata? Pasti ga ada kan. Semua orang senang sekali yang namanya berwisata atau datang untuk mengunjungi tempat-tempat baru. Dan mungkin diantara kita memiliki list tempat-tempat yang direncanakan untuk dikunjungi. Tak beda juga dengan aku. Aku bermimpi untuk bisa mengunjungi tempat wisata atau tempat bersejarah. Semoga dengan menuliskannya di sini suatu saat nanti bisa tercapai untuk datang ke tempat impian itu.

Pertama, Jepang. Aku ingin sekali melihat mekarnya dan indahnya serta harumnya bunga sakura yang ada di Jepang. Kebayang ga sih, bisa berdiri diantara banyak bunga sakura dan berfoto di sana. Melihat fott beberapa selebgram yang seringkali menampakkan indahnya bunga sakura membuat keinginan semakin membesar. Tapi apalah daya. Jepang itu jauh dan ga cukup hanya dengan modal sedikit. Semoga bisa mendapat rejeki cukup untuk bisa berkunjung melihat bunga sakura. Bantu doa dong hihi

Kedua, Korea. Saat ini segalanya tentang Korea menjadi terdepan, terutama kosmetik dan skincare. Dulu pernah ditanya oleh guru tentang negara yang ingin dikunjungi dan aku  spontan menjawab Korea. Dan kata beliau Korea itu bukan negara yang indah, hanya negara tandus dan banyak bukit-bukit. Tapi dari situ justru aku semakin penasaran dengan Korea. Secara dong yaa suka banget nontonin drama Korea karena aktris yang cantik dan cute, serta aktornya yang juga ganteng parah. Terus ditambah lagi aku semakin penasaran dengan hujan salju. Di negara Indonesua tercinta hanya ada musim kemarau dan musin hujan kan ya, jadi ga mengherankan dong kalau aku ingin tahu hujan salju itu seperti apa hihihi norak ga sih. Semoga ada yang berpikiran sama kayak aku *ngarep

Ketiga, Eropa. Entah negaranya mana aku kurang memahaminya. Yang jelas aku ingin sekali ke negara yang ada di Eropa setelah menonton film 99 Cahaya Di Langit Eropa karena di film tersebut menjelaskan tentang tempat-tempat yang mengandung unsur sejarah Islam yang sangat kental, salah satu yang kuingat adalah kota Kordoba (kalau ga salah). Dari kota tersebut kita bisa banyak belajar dan melihat sejarah Islam yang super keren.

Keempat, Arab Saudi. Yaa tepatnya Mekah, Madinah dan sekelilingnya. Semoga suatu saat Allah memberikan rejeki untuk bisa datang ke Mekkah dan melengkapi rukun Islam yang ke lima. Di Arab Saudi pastinya banyak sekali sejarah tentang Islam. Aku sangat penasaran dan kalau membicararakan tentang sejarah Islam semakin membuat merinding, mengingat nabi beserta pejuang Islam yang memperjuangkan agama Islam dengan susah payah.

Kelima, China. Yabg membuat penasaran yaitu salah satu keajaiban dunia Tembok Raksasa. Seberapa raksasanya kah tembok tersebut sampai dimasukkan ke dalam 7 keajaiban dunia. Bagaimana  bentuk dan penampakan aslinya sangatlah membuatku penasaran. 

Keenam, Menara Eiffel. Menara ini katanya agak sedikit miring tapi kok ga roboh yaa haha. Nah itu tuh membuat ku ingin meliht secara langsung dan dari dekat menara tersebut. Tentunya ditemani si doi dong biar kayak film Eiffel, I'm In Love itu tuh hihihi

Ada ga sih diantara kalian yang punya tempat impian yang sama kayak aku yang ingin sekali dikunjungi? Saling share yuk biar saling mengamini mimpi tersebut untuk menjadi kenyataan suatu saat nanti. Amiin


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

Silahkan tinggalkan komentar. Jika ada yang error mohon konfirmasi by email ya.
Terima kasih sudah berkunjung.

Cari apa? Ketik aja disini