AKU & SAGITARIUS

By Diary Cantikku - December 04, 2018

Kita semua pasti sudah ngga asing lagi dengan yang namanya zodiak. Ada beberapa zodiak yaitu Capricorn, Aquarius, Pisces, Taurus, Leo, Libra, Virgo, Capricorn, dan Sagitarius. Zodiak itu didasarkan atas tanggal kelahiran. Entah gimana ceritanya, aku kurang tahu ya guys. So aku ga akan ceritain sejarahnya di sini. Yang mau aku sharing yaitu tentang gimana sih karakter Sagitarius, dan apakah sesuai dengan kepribadian asli pemilik zodiak tersebut.

Yaa bisa dikatakan bahwa aku merupakan cewek Sagitarius karena aku lahir tanggal 17 Desember dan zodiak Sagitarius adalah yang lahir mulai tanggal 20 November sampai 20 Desember. Of course, aku termasuk ke dalan zodiak  Sagitarius.

Banyak orang yang percaya bahwa karakter seseorang sangat dipengaruhi oleh zodiak. Bukan hanya karakter, tapi tentang keuangan, asmara, pekerjaan, dan lain sebagainya. Nah di sini aku ingin mencocokkan apakah karakter Sagitarius, seperti yang termuat dalam website zodiakjodoh.com sesuai dengan kepribadian ku. Oke, si Sagitarius memiliki beberapa karakter sebagai berikut:

1. Optimis. Sifat optimis di diriku tergantung dengan situasi dan kondisi. Optimis dalam hal apa dulu nih. Kadang muncul rasa optimis banget, tapi terkadang juga pesimis. Aku akan sangat optimis jika memang usahaku sudah maksimal atau memang ada kelebihan yang tak tertandingi oleh orang lain. Yaelah aku punya kelebihan apa cobaa bisa sombong gitu kwkwkwk

2. Menyukai tantangan. Kayaknya ini ngga cocok di aku deh. Aku justru lari dari tantangan loh hahaha. Serius, aku memang kurang menyukai tantangan, apapun jenisnya.

3. Senang belajar. Sepertinya ini cocok ya. Aku menyukai belajar terutama hal-hal atau pengetahuan baru yang belum pernah ku tahu sebelumnya. Eiitss tapi ga tentang semua hal yaa. Hanya yang menurutku menarik saja sih.

4. Suka melakukan eksplorasi dan hal baru. Sudah ku jelaskan di nomor 5 bahwa aku suka belajar dan mengeksplor hal-hal baru yang menurutku menarik untuk dipelajari. 

5. Bijaksana. Mungkin aku merasa akan bersifat bijaksana diantara yang usia lebih muda dariku. Kok pilih pilih yaa. Bukan pilih-pilih sih tapi ya begitu adanya heheee. Cocok apa ga nih?

6. Tekad yang kuat. Karakter ini menurutku memang benar. Dulu aku selalu memiliki tekad yang amat kuat untuk mencapai sesuatu. Tapi entah setan apa yang telah merasuki ku hingga saat ini tidak terlalu nampak lagi karakter itu dalam diriku. 

7. Percaya diri. Aku orang yang sangat kurang percaya diri. Aku sadar ini tidaklah baik, tetapi selalu berusaha belajar untuk tetap tampil percaya diri di manapun dan kapanpun. Kalian yang memiliki rasa percaya diri rendah pasti mengerti  apa yang aku maksud ini.



8. Berbelas kasih dan religius. Katakter ini sedikit sesuai dengan diriku. Aku akan dengan mudahnya meloloskan air mata kalau melihat sesuatu yang dapat menyentuh hati. Untuk religius, aku memang bukan orang yang terlalu fanatik terhadap kepercayaan. Aku akan melaksanakan yang memang kewajiban dan tidak akan menjadikan sesuatu yang rumit tentang masalah religi. 




9. Mudah lalai. Nih aku banget. Tak perlu dijelaskan panjang kali lebar kali tinggi yah.




10. Sering gelisah. Apalagi saat memiliki tanggung jawab atau akan melakukan sesuatu yang menantang akan mudah sekali membuat gelisah sampai susaa tidur. Parah banget ga sih




11. Boros. Akan bisa sedikit boros kalau punya banyak duit dan sayangnya ga pernah punya banyak duit jadi ga jadi boros deh hihihi. Sifat boros kurang sesuai yah untuk karakterku




12. Lebih mengutamakan kata hati. Kadang iya kadang enggak. 




13. Kurang bertanggung jawab. Duh ini siapa sih yang bikin sifat kayak gini. Masa iya aku kurang bertanggung jawab. Padahal aku akan mengusahakan yang terbaik loh jika aku diberikan tanggung jawab. Beneran ga nih zodiakku Sagitarius 😆




Okelah itulah beberapa karakter Sagitarius yang kuambil dari salah satu website. Ada karakter yang sesuai dan beberapa kurang sesuai. Aku sih tidak terlalu mempedulikan hal-hal semacam itu. Yang terpenting adalah jalani hidup yang terbaik dan tetap yakin bahwa Allah lah maha segalanya.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

Hai berkomentarlah dengan sopan ya. Kata-katamu adalah cerminan dirimu.

Find me:
Instagram: https://www.instagram.com/eva_epl
YouTube: https://www.youtube.com/evaplestari

For Business Inquiries please call me by Email:
eputrilestari@gmail.com