[REVIEW] REJOICE SMOOTHNESS EXPERT SHAMPOO UNTUK HIJAB

By Diary Eva - June 02, 2018

Halo ladies…

Udah lumayan lama ya kayaknya aku ngga ngeshare sesuatu hahaha sesuatu????
Nah kali ini aku dateng lagi bawa tulisan aku masih seputar review produk yaa. Tentunya yang aku review produk yang udah pernah aku pake sendiri. Jadi aku bener-bener ngrasain bagaimana produk itu di aku. Hasil tiap individu mungkin bisa berbeda ya, jadi kalian boleh share juga pengalaman kalian pake produk yang sama kayak yang mau aku review ini.

Produk yang mau aku review kali ini adalah REJOICE SMOOTHNESS EXPERT SHAMPOO yang varian UNTUK HIJAB. Alasan aku beli produk ini, yang pertama karena dalam keseharian aku pake hijab. Jadi aku pikir akan cocok pake shampo ini. Kebetulan aku punya masalah ketombe. Karena di labelnya ada embel-embel “anti dandruff” makanya aku memutuskan untuk coba beli. Aku berharapnya sih ketombe ku bakalan hempas. Dan alasan yang ketiga adalah karena lagi diskon hahahaha.

Sebenernya aku ga pernah menetap pake satu shampoo aja karena aku suka coba-coba. Kalo penasaran sama shampoo brand lain yaudah aku coba. Dipostingan yang lalu aku pernah ngereview shampoo dari Wardah, dan sekarang dari Rejoice. Mungkin untuk the next bisa ganti pake yang lain lagi hehehee

Penampakan depan
Dari segi packagingnya, shampoo ini pake botol warna hijau khas Rejoice banget. Bentuk botolnya kalo menurutku agak unik karena ga cuma lurus keatas gitu bentuknya. Tutupnya seperti produk shampoo yang lain pake tutup apa ya namanya? Flip flop atau apa sih? Yaa pokoknya gitu wkwkwk jadi ga bakalan tumpah. Satu botol ini isinya 170 ml yah lumayan awet.  Kalo ga salah ini tu botol yang kecil. Kayaknya ada varian botol yang lebih besar lagi. Kurang tahu sih yang besar isi berapa.
Nampak samping

Kandungan REJOICE SMOOTHNESS EXPERT SHAMPOO ini pada kemasan tertera Menthol + ZPT dengan gambar es batu dan ada daun mint kayaknya. Dari kandungan ini bikin kulit kepala jadi dingin sehabis dipakek in shampoo. Jadi kayak habis disiram air es gitu. Kandungan menthol dan ZPT ini mungkin yang fungsinya sebagai anti dandruff.
Klaim shampoo ini bukan hanya anti dandruff aja, tapi anti dandruff 3in1, yaitu
1. fights dandruff yang berarti bisa mengatasi ketombe,
2. fresh experience, pengalaman menyegarkan karena terasa dingin di kepala
3. smooth hair, rambut terasa halus

Tampak belakang
Kalau menurut yang pengalamanku, klaim itu sedikit banyak memang terasa. Rambutku tipe kering dan mengembang. Fresh experience nya memang aku dapet banget, smooth hair nya lumayan sih, dan fights dandruff juga lumayan meskipun ga bisa ngilangin ketombe secara total, tapi sudah ada sedikit efeknya. Pengalamanku tidak bisa dijadikan patokan ya girls karena hasil tiap individu bisa berbeda. Ini cuma berdasarkan pengalamanku selama pake shampoo ini.

Dari segi isi, berwarna putih dengan tekstur yang agak encer sedikit soalnya pas aku tuangin di tangan gampang meluber kemana-mana. Baunya wangi khas shampoo, ga ada bau tertentu. Tp Aku kurang suka baunya. Busa yang dihasilkan juga tidak terlalu banyak. Kalau mau busa banyak harus tuanginnya banyak juga, jadi kalau untuk  seperti ini menurutku sih bikin boros.


Belinya dimana? Bisa di mana-mana kok, gampang nyarinya. Aku dulu belinya di minimarket. Aku lupa harganya berapa. Aku belinya pas lagi diskon, kalau ga salah sekitar Rp. 15.000 atau Rp. 25.000 gitu yaa. Coba dicari di Google atau langsung survey ke toko hehehe..

Cukup segitu aja review ku. Kalau ada yang ingin share pengalamannya juga silahkan komen di bawah yah. 


Thank you
Love you all


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

Silahkan tinggalkan komentar. Jika ada yang error mohon konfirmasi by email ya.
Terima kasih sudah berkunjung.

Cari apa? Ketik aja disini