[REVIEW] WARDAH HAIRFALL TREATMENT SHAMPOO

By Eva Putri - February 16, 2018

Hai para cewe kece..
Kali ini aku mau ngereview produk shampo dari brand Wardah yang tergolong masih baru yaa release nya. Wardah ngeluarin produk shampo ada 4 varian ya kalo ga salah. Tapi yang mau aku review masih satu soalnya baru pakai 1 varian aja yaitu yang Wardah Hairfall Treatment Shampoo.

Foto Eva.Girls udah pada paham kan yaa kalau ada embel-embelnya 'hairfall' itu salah satu khasiatnya pasti untuk mengatasi rambut rontok. Kenapa aku pilih varian ini? Yap aku pilih varian ini karena masalah rambutku yang suka rontok. 

Packagingnya botol tinggi bentuknya ga bulat dan ga kotak dengan warna khasnya Wardah yaitu biru yang nampak simple dan kalem tapi tetep cantik. Kalian lihat aja gambarnya yaa aku ga bisa jelasin haha...

Netto atau berat bersihnya 170 ml. Entah perasaanku aja atau emang bener shampo ini awet banget. Aku pakai hampir tiap hari dan padahal rambutku lebat, tebel, panjangnya sepinggang. Biasanya pake shampo sachetan aja ngga cukup cuma 1 sachet. Busanya banyak biarpun pakainya cuma dikit langsung ngecover seluruh rambut. I like it..

Foto Eva.Wardah Hairfall Treatment Shampoo ini spesial karena mengandung ScentLock Fragrance yang fungsinya yaitu membuat rambut tetap segar dan wangi tahan lama. Klaim ini bener aku rasain. Aku jadi suka keramas soalnya wanginya emang enak dan seger banget, tahan lama juga sampe aku keramas lagi wanginya masih tersisa dengan kegiatan ku sehari-hari ngampus, naik bus dan aku berhijab. Love it so much..
Nah.. manfaat buat ngurangin rambut rontok tadi karena Wardah Hairfall Treatment Shampoo mengandung ekstrak Gingseng dan Rosemary yang memiliki manfaat membantu mengurangi rambut rontok dan menutrisi kulit kepala, serta ada keratin yang membantu menjaga kekuatan rambut agar tidak mudah patah. Aku belum sepenuhnya ngrasain manfaat yang ini. Rambutku masih rontok tapi udah agak berkurang sih. Entah kurang teratur pakainya atau memang kurang ngefek di aku, atau ada penyebab yang lain. 

Teksturnya sendiri ngga terlalu kental dan lengket jadi agak cair gimana gitu. Warna putih seperti shampo biasanya. Aku ga ada fotonya soalnya lupa belum sempat foto dan pas aku ngereview ini shamponya udah abis hehe

Ada yang tanya harga?
Harganya untuk ukuran 170 ml yang aku beli ini dulu kalau ga salah sekitar 20-25ribu an. Aku beli nya di Indoma**t. Mungkin ditempat lain bisa lebih murah. Belinya pun mudah dimana-mana ada.

Repurchase?
Bisa ngga, bisa mungkin iya 😁
Ngga nya karena kurang bisa mengatasi rontoknya, dan iya nya karena wangi seger baunyaa.. tapi masih mau coba varian yang lain juga sih.. masih penasaran varian lain..

Pros (+):
 * Wangi seger
 * Awet ga habis-habis
 * Wangi tahan lama
 * Bikin rambut halus
 * Busa melimpah

Cons (-):
 * Kurang mengatasi rambut rontokku

Yang aku rasain minus nya itu aja sih. Tapi banyakan plus nya yaa. Bisa jadi dipake orang lain kerasa manfaatnya. Selebihnya oke banget. Buruan kalian coba. Pasti puas deh 😁

Yang udah coba share juga dong dibawah sini 😊😉

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

Halo, berkomentarlah dengan sopan ya karena kata-katamu adalah cerminan dirimu. Thank you sudah mampir.