Rabu, 27 November 2019

Hai Generasi Milenial, Investasi Yuk!!

investasi_online_dengan_ajaib

Generasi milenial itu siapa sih?


Investasi itu apa sih?

Ada nggak yang punya pertanyaan seperti itu? Gpp kok belum tahu, makanya yuk belajar bareng disini.

Generasi milenial atau yang saat ini sering disebut generasi Y adalah kita yang lahir antara tahun 1981-1995. Jadi yang saat ini berumur 20-30 tahun adalah termasuk generasi milenial. Hayo kamu termasuk milenial ga nih hihihi

Lah terus apa hubungannya dengan investasi? Baca dulu dong sampai habis biar ngerti hehe

Generasi milenial saat ini merupakan generasi yang (seharusnya) sedang produktif, sedang semangat bekerja. Mereka cenderung kreatif dan inovatif, serta nggak gaptek. Mereka akan bekerja sesuai dengan goal dan passion, dan juga bisa mendapatkan uang banyak.

Tapi, biasanya uang entah tak tahu kemana habisnya. Karena selain bekerja, mereka juga suka nongkrong di cafe yang tidak murah, suka travelling ke tempat yang jauh, bahkan dengan kemudahan dunia online, mereka tak segan-segan menghabiskan uang untuk online shopping loh hingga nggak terasa uang ludes tak bersisa. Haduh miris yaa. Siapa nih yang kayak gitu juga?

Padahal nih ya masa-masa produktif kaum milenial seharusnya dimanfaatkan dengan baik. Mereka sudah seharusnya mengatur keuangan dengan baik untuk mempersiapkan masa depan. Penghasilan bulanan sudah seharusnya diatur arahnya, setiap persennya harus jelas kemana arah dan tujuannya. Dan yang terpenting adalah tidak lupa menyisihkan sebagian penghasilan untuk diinvestasikan.
Kenapa harus investasi?

Melalui investasi, uang bisa bekerja untukmu loh. Kamu tinggal diam saja dan uangmu bisa bertambah. Kalau ada yang bilang investasi itu ribet dan susah, berarti itu karena belum mengenal investasi dan belum tahu cara mudah berinvestasi. Memang saat ini masih kurang edukasi seputar investasi tapi itu bukan menjadi halangan untuk belajar berinvestasi. Justru karena edukasi masih kurang, kaum milenial nih yang harus belajar dan mengedukasi.

Nah kamu wahai generasi milenial, sudah saatnya bersahabat dengan investasi. Kenali dan pahami. Kata pepatah, tak kenal maka tak sayang. Makanya yuk kenalan dengan investasi supaya makin suka dan sayang hihi. Ubahlah mindset bahwa investasi itu sulit, rumit, dan ribet. Dijaman serba online begini apa sih yang sulit, apa sih yang tidak bisa dilakukan.

Kamu bisa mulai belajar berinvestasi dengan sangat mudah melalui AJAIB yaitu aplikasi investasi online yang memudahkan generasi milenial. Tidak perlu takut bakalan repot mengurusnya karena sudah ada pakar atau ahli yang mengurus investasimu yang tentunya tidak perlu diragukan lagi. Investasi di ajaib juga pasti aman loh karena sudah diawasi secara ketat oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Caranya pun sangat mudah untuk memulainya. Hanya butuh waktu 5 menit kamu sudah bisa berinvestasi. Tidak perlu mengirimkan dokumen fisik. Cukup dafar online saja. Nah begini caranya:
1.    Download aplikasi Ajaib di Playstore
2.    Buka aplikasi yang sudah terdownload dan segera mendaftar
3.    Ikuti petunjuknya hingga selesai pendaftaran
4.    Setelah itu bisa langsung memulai investasi.

Kalau kamu berpikir bahwa investasi membutuhkan modal besar, kamu salah besar. Karena di ajaib ini bisa memulai investasi hanya dengan modal awal Rp. 10.000 saja. Bahkan bisa dilakukan juga untuk yang masih sekolah atau kuliah.

Bisa ditarik sewaktu-waktu nggak?
Bisa banget dong. Gratis lagi. Sewaktu-waktu kamu perlu uang itu, bisa dengan mudah ditarik dan tanpa biaya. Kurang enak apalagi coba..

Nah sudah tahu kan kalau  investasi itu mudah dan murah. Tunggu apalagi sih. Ayok mulai berinvestasi sekarang juga demi masa depan cerah secerah mentari haha, sebelum uangmu habis tak tahu rimbanya. 

2 komentar:

  1. Iya nih. Harus investasi, itung-itung menabung juga kan. Kalo aku pake reksadana sih. Belum nyoba pake si ajaib ini..

    BalasHapus

Halo, berkomentarlah dengan sopan ya karena kata-katamu adalah cerminan dirimu. Thank you sudah mampir.