[Review] Rexona Dry Serum Natural Whitening Fresh Rose

By Diary Eva - February 09, 2020

Ketiak bau, apalagi basah bikin sebel sendiri. Mau angkat tangan juga jadi ngga pede. Aku sudah mulai pakai deodorant sejak tahun 2013 (lupa lupa ingat), dan yang paling pertama kucoba yaitu Rexona, tepatnya versi yang mana sudah lupa. Tapi ngga selalu konsisten dengan Rexona, kadang pengen mencoba merk lain juga, ya maklum kan yang itu-itu aja bikin bosen hihi. Sampailah tahun 2019 kemarin Rexona mengeluarkan deodorant terbaru yaitu Rexona Dry Serum. Ada beberapa varian, aku memilih untuk mencoba yang Fresh Rose.

review_rexona_dry_serum_fresh_rose
REXONA DRY SERUM
NATURAL WHITENING
FRESH ROSE
Rp. 19.500
Netto 50 ml
Beli di:
LAZADA

PACKAGING
Perbedaan pertama yang paling mencolok dari produk ini adalah packagingnya. Biasanya produk untuk ketiak menggunakan packaging oles yang bisa diputar (apa itu namanya aku ngga ngerti wkwk) atau kemasan praktisnya berbentuk sachet. Tapi kali ini Rexona mengeluarkan produk ketiak dengan packaging tube. Varian yang aku pilih ini yaitu Fresh Rose, tube-nya berwarna putih kombinasi soft pink khas rose gitu. Cantik sih, dan terkesan feminim, cewek banget, aku suka.  Lubang untuk keluarin produknya juga kecil dan didesain halus, jadi bisa langsung diaplikasikan ke ketiak dengan ujung tube ini tanpa menyakiti ketiak.

Oke sih, inovasi baru yang belum pernah aku temui produk untuk ketiak seperti ini. Nah makanya aku penasaran nyobain nih produk. Kekurangannya dengan packaging seperti ini terasa kurang praktis dibawa pergi-pergi, karena ngga bisa diselipkan gitu aja. Ya sedikit makan tempat. Tapi tidak apalah masih bisa ditoleransi, masih cukup slim wkwk.
KLAIM
Cukup banyak tertulis klaim dari deo dry serum ini, yang paling ditonjolkan yaitu langsung menyerap & kering dan 10x formula mencerahkan karena mengandung bahan-bahan pencerah alami, diantaranya Vitamin E dari minyak biji bunga matahari, Licorice, dan Vitamin B3. Katanya juga nih bisa mencerahkan dalam waktu 3 hari saja. Wow banget ngga sih. Selain itu juga dapat melindungi dari keringat dan bau badan selama 48 jam.

Oke, untuk klaim-klaimnya tersebut aku merasakan ada benarnya kalau cepat menyerap dan kering. Setelah diaplikasikan ke ketiak beberapa detik sudah kering. Kalau untuk mencerahkan, aku ngga mengamati ya. Untuk melindungi dari keringat dan bau badan oke, karena memang ketiak ngga basah lagi dan ngga bikin bau. Tapi ngga bereksperimen selama 48  jam juga sih. Ya kali masak ngga mandi 2 hari wkwk

ISI

Isinya berwarna putih berbentuk cream yang teksturnya super lembut banget. Aromanya juga enak wangi mawar, ngga terlalu mencolok aroma deodoran gitu lah. Aku suka sebel deodoran kebanyakan aromanya ngga enak. Tapi ini aku suka sih aromanya. Netto 50 ml sudah sangat gede banget untuk ukuran deodorant. Harganya murah isinya banyak. Aku beli udah beberapa bulan yang lalu, sering ku pake juga dan sekarang masih buanyak kayak belum berkurang aja gitu
INGREDIENTS
Tadi sudah ku singgung di klaim kalau Rexona Dry Serum ini mengandung bahan pencerah alami yaitu Vitamin E dari biji bunga matahari, ekstrak Licorice yang terkenal bisa mencerahkan, dan dan juga Vitamin B. Selain itu juga terdapat Niacinamide yang akhir-akhir ini sedang banyak diperbincangkan beauty anthusiast karena kemampuannya mencerahkan kulit. Nah jadi nih yang mau mencerahkan ketiaknya yang menghitam bisa coba pakai Rexona Dry Serum. Lumayan loh kandungan pencerahnya berlipat.

 CARA PAKAI
Mohon maaf ya fotonya yang ini ngeblur dan
ada titik-titiknya 😅😅
Kalau mikir diolesnya ke ketiak dicolek pakai tangan, salah besar. Bahkan untuk petunjuk cara pakainya saja diletakkan pada label sendiri di atas tube loh disertai gambar, mungkin biar ngga salah kali ya, biar ngga dikira dioles pakai jari wkwk. Cara pakainya yaitu buka, pencet, dan oles. Langsung oles dengan tube nya itu sendiri enak kok, bukan dengan jari ya. Tenang aja, ketiak ngga akan tersakiti dan ngga belepotan, permukaannya super halus banget.

KESIMPULAN
Aku suka karena:
- Harga terjangkau
- Aroma wangi
- Cepat nyerap dan kering
- Bikin ngga bau keringat
- Warna tube varian Fresh Rose cantik
- Cara pakainya unik, belum pernah aku temui yang serupa

Aku kurang suka karena:
-Tubenya lumayan besar dan panjang
- Kurang praktis dibawa kemana-mana

RECOMMENDED?
YES

REPURCHASE?
Yes, varian lain mungkin. Bukannya ngga suka dengan yang ini, tapi aku suka nyoba-nyoba gitu loh.

Segitu dulu review aku tentang Rexona Dry Serum ini. Semoga bermanfaat

  • Share:

You Might Also Like

4 komentar

  1. Aku juga pake rexona dry serum. Enaaak dan memang awet. Hihi, belum pernah nyoba juga sampek 48 jam. Tapi sampai sore ketiak emang nggak bau. Betul banget, kemasannya makan tempat, jadi kalau aku pergi diklat aku pilih bawa yang lainnya. bawa dia gede banget.

    ReplyDelete
  2. Aku juga pakai rexona, tapi bukan yg ini. Emang bener sih klaimnya awet. Dan emang bikin gak bau. Ini kan produk terbarunya ya? Mungkin lebih ampuh dari yg sachetan itu kali ya

    ReplyDelete
  3. aku sukaaa pake ini. padahal iseng doang pas beli, ternyata beneran awet ahahaha. tapi suka bandel pake jari (abis itu ya pake hand sanitiser). soalnya rasanya lebih enak gitu. sekarang udah masuk tube kedua aja...

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar. Jika ada yang error mohon konfirmasi by email ya.
Terima kasih sudah berkunjung.

Cari apa? Ketik aja disini