5 FAKTA TERSEMBUNYI DARI DIRIKU

By Diary Eva - November 26, 2018


Membicarakan tentang diri sendiri itu bagiku adalah sesuatu yang menyenangkan sekaligus menakutkan. Kenapa menyenangkan? Karena bisa mengeksplor sebenarnya diriku ini siapa dan bagaimana, dan menakutkannya yaitu jika hilang kontrol dan dianggap sombong atau pamer oleh orang lain jika mengungkapkan sesuatu yang positif. Hayooo kamu yang sudah mengenalku, apakah sudah tahu 5 fakta ini? Yuk cari tahu hehe. Kita bahas yang ringan-ringan aja yaa

1.    Super setia

Yang satu ini nih ga perlu diragukan lagi hehe. Menjalin hubungan denganku tak perlu khawatir akan tersakiti. Tapi aku orangnya ga mudah jatuh cinta loh. Ga mudah kegi juga melihat cowok tampan. Aku tidak akan mudah jatuh cinta dengan cowok tampan atau cowok kaya. Aneh ga sih? Normal ga nih cewek kwkwkwk. Tenang aja, aku normal kok. Sangat sangat normal hehe. Aku bisa tertarik dengan seseorang bukan dari penampilan saja, tapi yang terutama adalah dari pribadinya dia, karakter, dan yang paling penting adalah nyambung diajak ngobrol atau membahas sesuatu. Kalau sudah benar-benar berkomitmen dengan seseorang, aku ga akan melakukan apa yang dapat merusak komitmen tersebut. Aku lebih memilih tersakiti daripada harus menyakiti. Aneh kan?? Ngga sih, biasa saja kwkwk. Dan lagi, kalau sudah berkomitmen dengan seseorang, cowok-cowok di luaran sana terlihat seperti tak menarik sama sekali loh. Daripada mencari orang baru untuk mengisi hati, mending perbaiki apa yang ada saja. Setia itu sangat diperlukan dalam suatu hubungan. Bagaimana akan membentuk rumah tangga jika setia saja tidak bisa padahal pasangan kita akan menjadi partner selamanya. Ya ga sih. Menurut kalian gimana?


2.    Gampang nangisan

Please, jangan bikin aku nangis yaa hehe. Nah ini masih berhubungan dengan poin 1. Aku menjadi cewek setia karena ga bisa tersakiti, sedikitpun. Entah masalah cinta, sahabat, keluarga, apapun itu sangat mudah membuat aku menangis.  Kalau tersakiti sedikit saja akan mudah  sakit hati dan menangis, bagaimana mungkin aku akan menyakiti orang lain. Bahkan menonton film atau drama saja jika memang menyentuh hati aku bisa mewek loh haha. Apakah ada temen-temen yang sama kayak aku?


3.Keuangan: Hemat (hemat atau pelitz? Kwkwkwk)

Entahlah aku ini hemat atau justru pelit kwkwk. Aku memang tidak bisa melepas uang begitu saja. Akan banyak sekali pertimbangan untuk pengeluaran uangku. Aku harus berpikir dulu, apakah uangku masih tersisa banyak untuk keperluan ke depan dan untuk keperluan yang  mendadak. Dan harus memikirkan juga seberapa penting barang yang aku inginkan.  Aku bisa bersikap demikian karena sadar bahwa mencari uang itu tidaklah mudah. Aku merasa sangat iba dengan orang-orang terdekatku yang berusaha keras untuk mendapatkan uang. aku lebih respect kepada merekA yang bekerja kasaran di luar ruangan. Bagiku, mereka itu keren sekali dan sangat strong. Belum tentu kita bisa melakukan seperti yang mereka lakukan.



4.    Perfeksionis

Dikatakan perfeksionis iya, dikatakan tidak perfeksionis pun juga bisa. Aku akan sangat perfeksionis untuk hal-hal yang berhubungan dengan orang lain, terutama tugas. Menurutku tugas adalah tanggung jawab yang harus diselesaikan dengan sangat baik. Oleh karena itu sebisa mungkin aku harus dapat mengerjakannya dengan perfect. Tapi, justru perfeksionis itu tidak berlaku untuk diriku sendiri. Misalnya dalam hal berpakaian. Aku tidak akan memikirkan cara berpakaianku secara wah. Aku tidak harus beli pakaian yang sangat mahal. Yang terpenting adalah pantas dIpakai dibadanku dan bersih, serta wangi. Itu saja bagiku sudah cukup.

5.Malesan mandi hwaaah cewek macam apa ini

Hehehe jangan ditiru ya teman-teman. Ini memang kebiasaan sangat buruk mungkin. Tapi yaaa begitulah aku kwkwk. Aku males mandi karena menurutku itu sangat ribet wkwk. Mandi itu kan harus melepas pakaian yang berlapis-lapis dulu. Nah itu tuh yang bikin aku males mandi hahahah peace. Okelah insya allah aku akan belajar rajin mandi kalau sudah ada teman tidur  hihihi.


Nah itulah 5 fakta dari diriku yang mungkin jarang diketahui orang lain. Ambil positifnya dan dan jangan ditiru negatifnya yaa hehehehe.

See you in the next post

Bye  bye

Love you all

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

Silahkan tinggalkan komentar. Jika ada yang error mohon konfirmasi by email ya.
Terima kasih sudah berkunjung.

Cari apa? Ketik aja disini