[REVIEW] Dove Go Fresh Cucumber & Green Tea Deodorant

By Diary Cantikku - October 17, 2018


Haloo semuanyaa……

Welcome back to my blog. Udah lama banget aku ga update yah. Ya gitu deh sibuk sama kehidupan nyata aku hwehehe

Kali ini lagi-lagi aku mau ngereview produk yang sempet aku coba yaitu deodorant Dove yang Go Fresh Moisturizer Cream Cucumber & Green tea. Sebelumnya, makasih banyak buat Hometester Indonesia yang udah ngirimin aku sampel deodorant Dove ini. Sebenernya aku dapetnya sampel ini udah lumayan lama, tapi maapkeun baru bisa update in review kali ini. Oke langsung aja ke reviewnya..

Dari segi packagingnya, aku suka ngelihatnya karena terlihat fresh gitu loh sesuai sama namanya. Warna bagian tutupnya hijau muda dan warna badannya putih. Aku dapet sampelnya ini bentuknya lebih kecil daripada aslinya dan habis dalam beberapa kali pemakaian. Maklum lah yaa gretongan hahaha.

Bagian depan atas sendiri tertera tulisan brand nya yaitu Dove berwarna khasnya Dove yaitu biru dongker atau navy lengkap dengan logonya berwarna gold. Dibawahnya lagi ada tulisan Go Fresh dan dibawahnya lagi ada gambar mentimun & green tea yang kelihatan seger gitu. Ada juga keterangan ¼ moisturizing cream, 0 % alcohol 48h anti-perspirant. Jadi ini tuh udah ada moisturizernya jadi bisa melembabkan kulit ketiak dan bagi kalian yang ga mau produk deodorant mengandung alkohol, aku recommend kalian buat cobain Dove Go Fresh ini. Serta bikin ketiak kalian kering 48jam, ga ada ceritanya bau ketek atau burket lagi.

Nah, untuk bagian belakang sama kaya produk yang lain, tertera klaim-klaimnya, bahan, penggunaan, produksi, distribusi, dsb. Dove Go Fresh ini diklaim dapat melindungi ketiak hingga 48 jam dan mengandung ¼ moisturizing cream unik dengan keharuman cucumber & green tea untuk sensasi segar sepanjang hari. Bahannya yang tertera bener-bener ga mengandung alkohol, bahkan mengandung minyak biji bunga matahari loh yang katanya bagus juga untuk kulit. Cara penggunaannya mudah ya sama seperti stick deodorant yang lain. Cukup dioleskan 4-6 kali pada ketiak setiap habis mandi dan jangan dipake pada kulit yang luka karena nanti bisa perih. Kalau terjadi iritasi lebih baik hentikan pemakaiannya yaa. Dan tenang aja produk ini sudah terdaftar BPOM  serta ada logo halal MUI, jadi insya allah aman. Masa iya brand terkenal seperti Unilever ngluarin produk yang ga aman.


Berlanjut ke isinya, sama kayak deodorant yang lain, ada bagian yang bulat bisa memutar gitu ya yang diolesin ke ketiak. Nettonya 15ml untuk yang sampel ini. Aku ga tahu yang asli netto berapa.
Dan kalian tahu ga sih, baunya itu beeeuuuhhh syeeegggeerrrr bangeeet. Meskipun udah beberapa kali dipake tetep aja baunya tuh seger ga berubah menjadi lebih menyengat atau gimana-gimana. Dari beberapa deodorant yang aku pake tuh semakin lama semakin ga enak baunya. Tapi ini selama beberapa jam sisa-sisa bau diketiak tuh masih aja seger loh. Emang bener klaimnya yang menyegarkan selama 48 jam. Kulit ketiak juga ga terasa kering dan bahkan aku ngrasa agak menghalus gitu, sesuai dengan kandungan moisturizingnya sih yaa. Sayangnya udah habis sampel yang aku pake ini. Mau beli yang kayak gini sih tapi sekarang aku masih pake produk lain dari Dove juga. Kapan-kapan aku review in deh hehe..

Oh ya kalo ada yang nanya harga berapa aku ga tahu yaa hehe. Udah aku ceritain di awal tadi kalo aku dapet ini free dan just sample. Mungkin harganya ga begitu mahal karena kan deodorant juga awet ga cepet habis.

Repurchase?? Yes may be kalo deodorant ku udah abis hehehe. Sayang dan mubadzir kan yaa kalo belum abis beli lagi. Ngirit juga say *lohkokmalahcurhat

Pros (+)
·      Bau seger mentimun dan tahan lama
·      Bau ga menyengat
·      Bikin ketiak lembut
·      Semakin lama baunya ga bikin eneg
·      Simpel, mudah dibawa kemana-mana

Cons (-)
·      Belum ngrasain efek negatifnya sih, so ga bisa ngejudge ini itu

Oke segitu aja review aku tentang Dove Go Fresh Cucumber & Green Tea Deodorant ini. Bagi kalian yang penasaran silahkan dicoba. Kalian yang gampang banget bau ketek dan mudah basah keteknya juga boleh banget cobain dan boleh berbagi pengalaman juga dikomen bawah yes. Ini honest review aku sendiri bukan endorse. Kalau pengen direview in produk lain juga silahkan komen atau kirim email. Thank you udah mau baca sedikit curhatan dan tulisan aku yang berantakan ini. See you next post and byeee byeeee semuaaahhh *kissjauh
Oh ya 1 info lagi nih mulai minggu ini insya allah aku bakalan update entah artikel, review, atau yang lain seminggu sekali. Jadi tetep ikutin dan pantengin teruuusss.


Follow my IG :@eva_p_lestari
Bussiness Info: eputrilestari@gmail.com

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

Hai berkomentarlah dengan sopan ya. Kata-katamu adalah cerminan dirimu.

Find me:
Instagram: https://www.instagram.com/eva_epl
YouTube: https://www.youtube.com/evaplestari

For Business Inquiries please call me by Email:
eputrilestari@gmail.com