DAPETIN PRODUK FAIR & LOVELY GRATIS

By Diary Eva - October 25, 2018

Entah kenapa aku suka banget nuangin pengalaman aku lewat tulisan, dan akhirnya aku putusin buat serius ngurusin blog ini karena aku pikir siapa tahu apa yang aku share bisa bermanfaat juga untuk orang lain. Dan yaaa kali ini aku pengen berbagi pengalaman lagi ke kalian tentang produk yang menjadi kecintaan aku dari beberapa tahun yang lalu sampe sekarang. Dan ada peristiwa yang bikin aku excited banget, menurut aku berharga banget, soo aku pengen certain ini ke kalian. Langsung aja ke ceritanya yahh

Fair & Lovely 2in1 Powder Cream Gratis dari Yukcoba.in

Jadi dulu udah lumayan lama sih lagi-lagi aku dapet free sample dari situs Yukcoba.in dan produknya itu emang yang lagi aku pengenin banget yaitu FAIR & LOVELY 2IN1 POWDER CREAM. Pada saat itu produk ini masih baru banget dikeluarinnya. Aku kepikiran buat beli karena sebelumnya udah pake Fair & Lovely juga tapi yang krim pencerah harian aja dan aku cocok. Belum kesampean beli ternyata aku terpilih jadi reviewer FAIR & LOVELY 2IN1 POWDER CREAM di Yukcoba.in. Alhamdulillah aku seneng banget akhirnya bisa nyobain produk baru tanpa harus beli. Aku dikirimin 2 buah kemasan tube netto 40gr dan 20gr masing-masing 1 buah. Disitu ada lembaran ucapan selamat dan ada info bahwa Fair & Lovely ngadain semacam competition gitu lah yaitu harus bikin review tentang FAIR & LOVELY 2IN1 POWDER CREAM dan harus dishare di blog dan sosmed. Karena aku suka nulis jadi aku iseng buat ikutan competition ini karena persyaratannya juga mudah dan aku rasa aku bisa nglakuin, kenapa ga aku coba aja. Akhirnya aku bikin review dan upload di blog ini dan share ke IG, Facebook dan Twitter.sehabis itu yaudah sih aku asal upload aja ga begitu berharap bakal kepilih soalnya aku pikir pasti banyak banget beauty blogger hebat yang juga ikutan competition ini. Kalau kamu pengen baca review aku yang terpilih ini, bisa langsung klik REVIEW FAIR & LOVELY 2IN1 POWDER CREAM

Aku jarang banget buka email bahkan lupa tanggal berapa pengumumannya. Entah ada angin apa tiba-tiba aku buka email dan shock banget ketika disitu ada email ucapan selamat udah 5 hari yang lalu bahwa aku terpilih jadi pemenang diantara berapa ratus pemenang dan bangganya lagi namaku tuh ada diurutan nomor 2 loh. Oh my God rasanya girang banget aku. Disitu diminta buat bales email dengan mengirim alamat pengiriman. Aku khawatir aja sih hadiahnya ga jadi dikirim hanya gara-gara aku telat banget bales emailnya, bahkan udah kelewat waktu yang ditentuin. Aku seneng tapi juga sedih khawatir gitu gaes. Tapi yah tetep aku bales kirim alamat sih. Aku masih positive thinking dan yakin pasti dikirim, karena kan di Yukcoba.in udah ada dataku dan pernah kirim ke alamatku juga. Kalau emang ga dikirim hadiahnya yaudah aku pikir itu belum rejeki ku.

Taraaaaaa… kalian tahu gaaaaakkk 2 hari setelah aku bales email itu ada kurir dateng. Aku emang ada orderan online jadi ga begitu heran ada kurir dateng pasti nganterin orderanku. Tapi kok aku dikasih 2 paket ya. Aku heran. Dan yang 1 paketnya tuh besar. Aku ga ngrasa order dengan ukuran barang yang besar. Aku terima tuh barang, dan yhaaaaaa aku bahagia setengah mati. Aku teriak aku peluk paket itu. Ga pernah aku sebahagia ini soalnya ini kayak dapet hadiah yang muahal banget gitu loh. Dan sampel sebelumnya yang dikirimin juga belum abis padahal. Langsung aku buka ga sabar unboxing ceritanya hwehehe.. Isi bucketnya itu adalah:
·      2 tube facial foam Fair & Lovely size kecil @50gr                      @Rp. 12000 x 2 = Rp. 24000
·      1 tube facial foam Fair & Lovely size besar @100gr                    @Rp. 22000       = Rp. 22000
·      2 tube Krim Pencerah harian multivitamin size kecil @25gr        @Rp. 15000 x 2 = Rp. 30000
·      2 tube 2in1 Powder Cream size kecil @20gr                                 @Rp. 21000 x 2 = Rp. 42000
·      2 tube 2in1 Powder Cream size besar @40gr                                @Rp. 38000 x 2 = Rp. 76000
·      1 buah jam dinding                                                                         @Rp. 35000 x 1 = Rp. 35000
·      1 buah kaos warna putih bertuliskan “Fair & Lovely”                   @Rp. 45000 x 1 = Rp. 45000
TOTAL                = Rp. 274000


Nah itu kurang lebih rincian harganya. Mungkin ga begitu pas tapi aku perkirakan kurang lebih segitu kisaran 200ribu lebih. Siapa yang ga seneng banget coba dapet segitu banyak hehe.

Paket Gratis Menang dari Review Competition 
Aku kasih juga beberapa buah ke tanteku yang juga pake Fair & Lovely. Dia juga seneng aku kasih. Jadi bahagia juga donk bisa bikin orang seneng hehe. Selain aku, mamaku juga pake nyobain apa yang aku pake yaa meskipun jenis kulit kita tuh beda sebenernya. Dan sampai aku upload postingan ini pun masih ada sisa beberapa produk. Lumayan kan ga usah beli hehe apalagi kayak aku yang penghasilannya belum seberapa uangnya bisa dipake keperluan yang lain.

Ini adalah pengalaman aku sendiri, no endorse, jadi ini murni dari aku yang kepengen cerita ke kalian. Aku ga dibayar dan ga disuruh pihak manapun. Ku ucapin lagi thanks banget Yukcoba.in dan Fair & Lovely yang udah kasih hadiah aku sebanyak itu.

Sebenarnya bukan sekali ini aja sih dapat free product, pernah beberapa kali tapi bagiku yang paling berkesan adalah dapet Fair & Lovely ini karena banyak dan bener-bener aku pengenin banget.

Bagi kalian yang kepengen coba dapetin free produk dari Yukcoba.in berikut langkah yang harus kalian lalui:
1. Search di Google ketik 'Yukcobain' nanti langsung muncul website nya.
2. Buka website nya dan kalian daftar dulu bisa pake email atau Facebook (usahakan pake email 
    aktif yang bisa dibuka yaa karena info dan pemberitahuan semuanya dikirim ke email)
3. Kalau sudah registrasi, kalian bisa Log in
4. Rajin-rajinlah buka website nya dan ikuti setiap ada bagi produk gratis. Biasanya update produk          baru setiap hari Senin.
5. Ikuti aja terus petunjuknya sampai selesai dan tunggu pengumumannya, serta jangan lupa banyak-
    banyaklah berdoa hehe. Kalo kamu terpilih pasti ada pemberitahuan di email dan di website 
   Yukcoba.in juga. 
6. Kalo kamu terpilih, tunggu aja produknya dateng dianterin sampe rumah sama mas kurir. Kamu 
    tinggal duduk manis di rumah, ga perlu mikir pembayaran dan apapun.
7. Kalo kiriman udah datang langsung kamu pake aja. Kalo itu makanan atau minuman  bisa 
   langsung dimakan / diminum, kalau barang lain yaa ikuti aja sesuai petunjuknya karena pasti dapat 
   flyer tentang petunjuknya dan apa aja yang harus kamu lakuin.
8. Jangan seneng sampe situ dulu mentang-mentang produk udah dateng. Tugasmu belum selesai 
    haha. 1 lagi kewajibanmu yaitu Kamu harus menulis review atau ulasan tentang produk yang             kamu dapetin itu kalau kamu masih berharap dapet produk gratis lainnya di lain waktu. Karena 
   kalau kamu ga mau ngereview kamu ga akan punya kesempatan terpilih lagi. Jadi tulislah 
   sebisamu  sesuai apa yang kamu rasain dan kirim ke link Yukcoba,in yang udah dikirim ke 
   emailmu. Jangan lupa share juga ke sosial media kamu.

Nah itu tadi caranya dapetin produk gratis dari situs Yukcoba.in. Karena disini lumayan susah buat dapet produk gratisnya. Menurut ku faktor keberuntungan juga sangat berpengaruh. Intinya janganlah menyerah dan tetaplah mencoba karena jika sekali gagal dan kau menyerah maka semuanya akan selesai (uluh uluh quote dari mana tuh haha)



Thanks yang udah mau baca tulisan aku yang berantakan ini hehe. Semoga menginspirasi kalian. Love you all. See you in the next post


FOLLOW MY SOCIAL MEDIA:
Facebook: @Eva P. Lestari
Instagram: @eva_p_lestari
Twitter: @eva_p_lestari
Youtube: Eva P. Lestari

Business Inquiries:
Email: eputrilestari@gmail.com

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

Silahkan tinggalkan komentar. Jika ada yang error mohon konfirmasi by email ya.
Terima kasih sudah berkunjung.

Cari apa? Ketik aja disini