[REVIEW] MARINA NATURAL NUTRI FRESH

By Diary Cantikku - November 28, 2017

Hai girls.. kali ini masih seputaran review produk yang pernah aku pakai yaah 😀

Oh yaa,, sebagai cewek, yang namanya hand & body lotion pasti ngga ketinggalan dong yaa setiap harinya. Sehabis mandi pasti ngga lupa pakai hand & body lotion biar kulit tetap lembut, sehat, ngga kering dan ternutrisi 😁

Kali ini aku mau review hand & body lotion yang masih aku pakai sehari-hari yaitu Marina Natural Nutri Fresh.

Kemasannya pakai kemasan berbahan plastik gitu seperti hand & body lotion pada umumnya. Warna wadahnya putih susu dengan tulisan-tulisannya berwarna ungu, tapi isinya masih agak nampak dari luar. Lebih jelasnya di bawah aku kasih real pict nya.

Di bagian salah satu sisi tertuliskan merk dan keterangan pendukung yg lain, ada gambar ceweknya juga.. yah umumnya body lotion kan gitu 😁
Di bagian sisi yang lain ada keterangan bahan, cara pakai, dan lain sebagainya bisa kalian lihat di pict dibawah. Yang paling penting Marina Natural Nutri Fresh ini mengandung oat yang diklaim bisa sebagai pelembab alami dan juga butiran vit E yang dikenal sebagai antioksidan membantu melindungi kulit dari kerusakan sel akibat radikal bebas.



Dari segi isi, lotion ini berat bersihnya 100ml, berwarna putih susu, mengandung seperti butiran-butiran berwarna biru (mungkin ini yang disebut butiran vit E). Tetapi pada saat dioles akan langsung melebur kok butiran biru ini.
Teksturnya ngga terlalu kental, malah terlalu encer sih kalo menurutku. Tapi dipake cepat menyerap dan ngga terasa lengket.

Naah, kalo dari baunya wangi banget. Wanginya terlalu menyengat tapi cukup tahan lama sih di kulit. Yang ngga terlalu suka wangi menyengat kurang recommended deh lotion Marina Natural Nutri Fresh ini.
Aku rutin mengoleskan Marina Natural Nutri Fresh di tangan dan kaki ku sehari 2x pagi dan siang atau sore sehabis mandi. Alhasil, kulitku halus, ngga terasa kering dan bersisik lagi. Tapi ngga bikin putih yaah karena memang kandungan bahannya ngga buat bikin lebih putih dan cerah.



Harganya berapa sis?
Haha aku lupa harganya sis. Yang pasti murah, ngga lebih dari 10ribu rupiah aja udah bisa dipakai beberapa bulan (2x sehari aku pakainya). Aweeeet banget

Repurchase? Hmmm, may be no
So far sih bagus, tapi sepertinya aku masih mau coba varian yang lain hehe. Tapi bagi kalian yang penasaran, body lotion ini cukup recommended kok buat dicoba.

Happy testing & happy review dear 😊😊😚

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

Hai berkomentarlah dengan sopan ya. Kata-katamu adalah cerminan dirimu.

Find me:
Instagram: https://www.instagram.com/eva_epl
YouTube: https://www.youtube.com/evaplestari

For Business Inquiries please call me by Email:
eputrilestari@gmail.com