[Review] Rexona Motionsense Advanced Whitening

By Diary Eva - October 22, 2017

Hai girls..
Kali ini aku mau review produk deodorant yang kebetulan lagi aku pake sekarang yaitu Rexona Motionsense Advanced Whitening. Oke langsung aja yak..

Packaging: Rexona ini dari awal beli emang ngga terbungkus kertas karton gitu yaa. So, ya langsung ada dalam bentuk apa gitu namanya aku ngga bisa nyebutin bentuk wadahnya hehe.. langsung lihat ke picture nya aja yah mendingan 😀. 

Warna wadahnya ungu muda gitu terlihat kalem dan simpel. Bagian depannya seperti biasa ada label merk nya. Bagian belakang ada cara pakai, ingredients, dan seperti biasanya kayak yang lain gitu deh.. Bagian dalem ada bagian warna putih berbentuk bulat gitu yang bisa muter kalo dipake. Ini yang bisa ngasih wangi dan ga keringetan diketiak.

Nah, pada awal pemakaian, abis beli dulu dipake langsung kering langsung keserap gitu. Tapi semakin lama semakin kesini kalo dipake nyerapnya agak lama, jadi harus nungguin beberapa menit dulu buat keringnya. Aduuh ngga enak banget. Bikin aku ngga nyaman banget loh girls. Aku ngga tahu pasti yaa kenapa bisa seperti ini. Menurut prediksi ku (haha bahasanya gitu amat), bisa bikin becek itu karena pernah dipake di ketiak orang lain. Kan masing-masing kelembaban ketiak orang beda-beda yaa, mungkin itu salah satu penyebabnya soalnya Rexona punyaku ini pernah dipake orang lain. But, entahlah aku ngga tahu pasti..

Sekarang lanjut ke bau nya. Bau Rexona yang ini wangi kok jadi bikin ketiak wangi seharian 😀. Pokoknya wangi nya tuh wangi seger gitu wangi parfum tapi mungkin menurutku kurang kalem aja wanginya. 

Cara pakeknya mudah banget. Tinggal oles-oles di ketiak 4-6 kali sehabis mandi. Mudah dan simpel banget dibawa kemana-mana, bisa dimasukin pouch kosmetik kalian. Kalo untuk ketahanan di aku bisa tahan seharian ngga bikin burket kok, tetap kering seharian. Tapi emang aku nya ngga gampang keringetan. Ngga tahu yaa kalo dipake yang gampang keringetan bisa tahan berapa lama. Bisa kalian coba sendiri😊 

Rexona ini ada embel-embelnya 'whitening' yang maksudnya bisa bikin ketiak putih. Kalo di aku pribadi yaa, aku pake ngga memberikan hasil putih, tapi emang ketiakku ngga menghitam gitu. Kalo kalian penasaran bisa bikin putih beneran apa ngga langsung kalian coba aja. Harganya murmer kok under 20K dan awet banget bisa dipake berbulan-bulan 😀

Belinya dimana dan harganya berapa kak?
Ini dulu tuh aku beli di minimarket harganya yang pasti berapa aku lupa. Kalo ngga salah ini dulu dapet harga 9.900 aja soalnya lagi ada promo gitu. Kenapa aku beli ini? Iyaa soalnya pas deodorant aku mau abis, aku ke minimarket dan lihat ada promo Rexona MotionSense ini  aku pengen nyoba dan akhirnya ke beli deh.. yah lumayan mumpung lagi promo juga kan hehehe 😆😆

Repurchase? Hmmmm ngga deh kayaknya, aku tertarik pengen nyobain deodorant yang lain, mungkin  berburu promo lagi haha.. 

Rate: 3,5/5

Pros (+):
      (+) Baunya wangi
      (+) Harga murah (under 15K)
      (+) Awet bisa dipake berbulan-bulan
      (+) Cara pakeknya gampang, mudah disimpan, simpel bisa masukin pouch
      (+) Tetap kering seharian

Cons (-):
      (-) Semakin lama semakin mudah becek (Rexonanya bukan ketiaknya)
      (-) Wanginya kurang kalem
      (-) Klaim 'whitening' ngga ngefek di aku

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

Silahkan tinggalkan komentar. Jika ada yang error mohon konfirmasi by email ya.
Terima kasih sudah berkunjung.

Cari apa? Ketik aja disini